Hana di Jogja

Katanya tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik. Kuharap apa yang aku tulis nanti juga bisa sedikit bermanfaat dan tidak membuang-buang waktu untuk kalian yang memilih menyempatkan diri membacanya. Yang pasti akan banyak keabsurdan di dalamnya.

Sebenarnya sekarang hampir memasuki tahun keempat sejak aku tinggal di Jogja. Tepatnya sejak Februari 2016. Apa kalian tahu apa alasanku tinggal di Jogja? Bukan sedang kuliah atau sedang jalan-jalan. Tapi karena pas kebetulan aku bekerja dan mendapat penempatan Jogja. Kata orang-orang, aku beruntung bisa berada di Jogja. Hmmm... Benarkah? Sepertinya memang begitu.

Mungkin kebanyakan orang mengenal Jogja sebagai kota yang memiliki banyak tempat wisata. Apalagi wisata budaya dan alamnya. Walaupun tidak sedikit juga orang yang mengenal Jogja sebagai kota pelajar. Benar saja. Di Jogja ada banyak sekolah-sekolah atau universitas unggulan. 

Makin tidak sabar untuk tahu cerita-cerita di Jogja? Kira-kira ada apa saja di Jogja? Ayoo ikuti terus perjalanan Hana di Jogja.

Comments